Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren

Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren - Kalau berbicara tentang apa itu modifikasi motor enggak ada finishnya. Jumlah penggemar variasi di Nusantara tergolong sangat banyak, mungkin hal ini sebanding lurus dengan klien modifikasi motor biar lebih elegan & menarik dipandang. Modif motor sendiri tergantung keinginan dari owner yangcenderung mengerucut ke mana spesial modifikasinya. Ada rider yang cenderung motornya di modif menjadi standard drag race yang membuat memerlukan uang lebih yang wajib dikeluarkan ke mesin, pembakaran dan support lain agar motor melaju kencang. Ada juga pemilik motor yang cenderung dengan penampilan motor yang sipp, tanpa perlu melakukan modif motor "Yang paling penting body kece, dapat dibuat kencan" ialah motto pemilik tipe ini.

Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren

Desain All New Yamaha Vixion jua lebih keren, karena sudah mengaplikasikan lampu LED pada komponen depan serta belakang. Yamaha jua melengkapinya dengan Sporty Under Cowl dan Speedometer Full Digital. Nah untuk Yamaha Vixion R sendiri hadir dengan mengusung mesin 155cc yang diaplikasikan oleh All New Yamaha R15. Mesin hal yang demikian lebih bertenaga diperbandingkan mesin 150cc yang diterapkan All New Vixion. Secara Yamaha telah melengkapi Vixion R dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang menghasilkan torsi merata di setiap putaran mesin.

Yang paling banyak digandrungi yaitu tipe owner motor yang suka memaksimalkan kerja mesin biar lebih baik & tidak sampai mengotak atik habis. Tak lupa bodi & model motor diperindah menggunakan banyak inovasi. Agar enak dikendarai, namun tetap indah di aspalan. Tentunya sangat kurang jika motor mesinnya sudah mantab tapi tampilannya biasa aja. he

Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren

Pin By Its Me On Vario 150 Pinterest
Pin By Its Me On Vario 150 Pinterest via pinterest.com

via

Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren

Dalam mendesain body sangat banyak yang dapat Anda lakukan. kalian bisa memodifikasi jari-jari velg, pengecatan, crome, jok skok dan lain sebagainya. Di dalama modifikasi yang berjenis imple seperti ini banyak dilakukan oleh kaum pemuda supaya tampak lebih impresif dan bersih. Biasanya kumpulan pemuda lebih senang dengan velg jari-jari dari pada velg bintang. Mungkin banyak penyebabnya, Meskipun begitu penyebabnya yang paling penting yakni supaya sepeda motor terlihat ramping dan bersih.

Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standart, sehingga rela mengeluarkan banyak uang untuk menjalankan modifikasi. Yamaha Vixion sendiri ialah salah satu motor sport 150cc terlaris di Indonesia. Motor ini menjadi lawan tangguh bagi Honda CB150R serta Suzuki GSX-S150. Kecuali itu, Yamaha telah merilis sebagian generasi dan untuk tahun 2018 telah hadir All New Yamaha Vixion dan Vixion R yang mengusung teknologi lebih canggih dibandingi Vixion generasi sebelumnya.

Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren

Buat Anda kumpulan pemuda, nikmatilah masa muda Anda dengan Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren, sebelum masa muda lewat begitu saja. Namun bagi kamu penggemar modifikasi motor, hingga masa tua kudu masih tetap turun untuk mendesain motor kesayangan. Lihat jua Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren.

Karya dalam Kinyis Modifikasi ini di tulis oleh : Ingkiya Nyis, dengan pokok bahasan Modifikasi Viksion, yang berjudul Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren. Bila kalian mempunyai karya yang mau di tampilkan di dalam website kami, kamu dapat menginbox kami melalui Contact.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koleksi 52 Modifikasi Motor Vixion Warna Titanium Gold Terkeren"

Posting Komentar